.

Total Pageviews

FLB

Jangan Klik Ini, Main Game dapat Euro, Bakal Ketagihan

Play Strategy Game on MarketGlory

Powered by Blogger.

Written By Unknown on Friday 13 December 2013 | 12/13/2013

Hai Sobat peselancar apa kabar anda? semoga selalu excited bukan. Namun sebelumnya saya mengucapkan ribuan maaf untuk para temen- temen peselancar yang mampir di Blog saya dan melihat banyak kerancuan didalamnya karena memang saya masih baru didunia bloger dan kebetulan juga saya baru merubah tampilan template blog saya, jadi makin kacau deh hehehehe.....

By the way gimana menurut anda mengenai pasar forex/ valas?? Tentu sangat menggiurkan bukan?? Eiiiitttt… tapi jangan salah, disini tidak sedikit orang-orang yang gagal dan tidak sedikit juga orang- orang yang berubah menjadi jutawan dalam beberapa bulan. 

Bicara soal pasar forex saya pun tidak begitu memahami tapi setidaknya saya pun sedang mulai belajar dan menggali sedikit demi sedikit ilmu didalamnya.
Beberapa bulan ini saya bolak- balik nyari broker forex yang dengan modal minim bahkan gratis tapi kita bisa dapat untung besar. Yaaa setidak buat belajar bagi para pemula agar tidak mengalami kerugian yang begitu besar.

Salah satunya adalah Paxforex yang ngasih kita pinjaman deposit sebesar $7, lumayankan untuk belajar dan mendalami skill trading kita. Dengan spread kecil, eksekusi cepat dan puluhan mata uang yang bisa kita trading.

Cara mendapatkannya pun mudah,
Pertama     : Cukup klik ini “Paxforex
Kedua        : lalu klik lingkaran sebalah kanan bawah yang bertuliskan “$7 No Deposit Bonus
Ketiga     : lalu klik “Get Bonus” yang ada di deskripsi paling bawah, maka kamu akan menuju menu Registrasi Paxforex.

Setelah kamu konfirmasi akun kamu maka akun kamu akan secara otomatis terisi modal sebesar $7 sebagai modal awal trading kamu.
Mudah dan tentunya sangat mendukung bagi para trader pemula. saya ingatkan sebelum anda benar- benar terjun di pasar forex sebaiknya terlebih dahulu anda belajar bagaimana menganalisa pasar,

Jika ada masalah dalam mengakses web dari Paxforex, mungkin sebaiknya kamu juga baca info untuk membukanya pada ulasan sebelumnya. Klik saja Disini

“Seorang trader adalah orang yang sering memacu jantungnya lebih cepat dari seorang pelari dan lebih lama menahan nafasnya dari seorang penyelam” by Aryan Lexy



0 comments:

Post a Comment

Popular Post

Aryan Lexy 99© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com