.

Total Pageviews

FLB

Jangan Klik Ini, Main Game dapat Euro, Bakal Ketagihan

Play Strategy Game on MarketGlory

Powered by Blogger.

Written By Unknown on Tuesday 3 December 2013 | 12/03/2013


Tak perlu panjang lebar Walau masih dalam suasana yang agak kurang enak bagi temen- temen trader yang accountnya tidak bisa di akses dari Indonesia negara tercinta kita ini, saya akan coba memberikan alternative lain terutama bagi trader pemula untuk melatih skill tradingnya.

Kalau saya kemaren membahas tentang pemblokiran Broker- Broker luar negeri oleh Bappebti dan saya pun ngasih sedikit info buat ngebuka blok itu dengan cara OpenDNS atau Pun Google DNSnya. Namun tidak bisa di pungkiri banyak temen- temen trader yang masih belum paham cara membukanya, inilah alternatifnya. Dengan mencoba broker yang memang tidak d blokir oleh Bappebti yaitu Umofx.



Broker ini belum dan insya Allah tidak terblok oleh Bappebti dan cocok bagi pemula. Disini tersedia platform trading yang ringan bagi para Pemula.

Pada Umofx ini juga tidak diragukan untuk kecepatan eksekusinya, mudah untuk melakukan Deposit ataupun Withdraw-nya karena bisa dilakukan melalui Bank Lokal Indonesia BCA atau pun Mandiri. Di Umoforex juga menyediakan bonus menarik antara lain 20% Bonus Margin dan 30% Credit Bonus.

Jadi tunggu apa lagi daftar segera disini dan mulai ambil kesempatan menang lebih kamu disini. Karena seperti yang saya bilang tadi kalau disini tersedia Platfom yang ringan terutama bagi trader pemula hanya dengan minimal deposit $5 kami bisa langsung trading. Menarik bukan..??? J J J


Untuk mendaftar caranya klik Link ini tunggu 5 detik kemudian klik LEWATI yang ada I sudut kanan atas lalu bukan account trading yang sesuai kemampuan agan- agan yang ganteng hehehehee…

0 comments:

Post a Comment

Popular Post

Aryan Lexy 99© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com