.

Total Pageviews

FLB

Jangan Klik Ini, Main Game dapat Euro, Bakal Ketagihan

Play Strategy Game on MarketGlory

Powered by Blogger.

Written By Unknown on Saturday 30 November 2013 | 11/30/2013


Pertanggal 25 November kamren Bappebti telah mencekal broker- broker luar negeri dengan alas an tidak mempunyai ijin. Kalau memang broker- broker luar itu tidak mempunya ijin kenapa baru hari ini dicekal, kenapa tidak waktu awal mereka masuk Indonesia. Ini jelas sangat merugikan para Trader yang sebagian besar adalah masyarakat Indonesia karena kesulitan mengakses web broker mereka.

Jika yang cekal hanya broker scam/ ilegal saja mungkin akan sangat membantu namun kenapa harus broker- broker yang legal dan jelas- jelas sudah diakui dunia. Kita ambil contoh Oanda, myfxbook, dukascopy, citifxpro.com (milik Citibank), optionxpress, fxcm dan sebagainya.

Hal ini menurut kami sangat sarat dengan unsure kepentingan dari KARTEL para Broker Lokal (kalau bisa dibilang ada udang dibalik peyek”sama- sama tau saja”)

Apa yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia ini memang sangat konyol sekali, dan ini seperti membodohi masyarakat dengan menutup informasi yang bermanfaat di luar sana dan kemudian dipaksa untuk menempatkan dana di broker lokal yang sudah jelas-jelas jika menempatkan dana di broker lokal adalah sangat merugikan. (lihat saja kasus-kasusnya bertebaran di mana-mana dan menakutkan) sedang bappebti sendiri kadang tidak mau tau tentang nasabahnya sebagai contoh klik disini

Dan kami duga ini akibat persaingan yang tidak sehat dengan broker-broker lokal yang tersaingi oleh broker luar negeri tersebut (karena broker lokal kalah fitur dan fasiliCatas, jadi mereka bermain kotor dengan Bappebti untuk wewenang memblokir pesaingnya , yang notabene Bappebti juga berkepentingan dengan masalah “Jatah” atau upeti dari loss nasabah di broker lokal –> maklum mereka bersistem bandar sebabnya)


JANGAN KHAWATIR


Untuk mengatasi pemblokiran yang ada temen- temen trader bisa menggunakan software dari WWW.SPOTFLUX.COM dan install di computer, ini juga berlaku untuk ipad dan iphone dengan mendowload dari appstore atau playstore. Caranya sangat mudah cukup install dan jalankan maka jaringan internet temen- temen akan terintegrasi secara otomastis.
Dengan menginstall software Spotflux ini maka dapat menembus semua blokir, dan bisa berjalan di semua internet provider/ISP
 atau dengan menggunakan metode OpenDNS ataupun Google DNS , berikut cara-caranya

Cara Pertama
atau
Cara Kedua

semoga info ini dapat bermanfaat untuk para trader terutama. Salam sukses .


0 comments:

Post a Comment

Popular Post

Aryan Lexy 99© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com